Rabu, Agustus 10, 2016

muqodimah

Assalamualaikum,

Udah lama ga pulang ke rumah, bahkan hanya untuk sekedar ngeluarin unek-unek ga jelas. Setelah di tengok postingan terakhir gw kemarin tertanggal 17 Agustus 2014, ya ampunnnn bulan apa sekarang? tahun berapa sekarang? Hampir 2 tahun ga nyapa keluarga di rumah, Pantes aja blog ini sesara berdebu, di pojokan banyak sarang laba-labanya. Gimana ya kabarnya new entry, kabarnya draft, kabarnya viewer, kabarnya statistik pengunjung? hah ternyata mereka masih setia menunggu gw..

Kangen rasanya menulis, blogwalking, menyapa sesama blogger yg ketemu ga sengaja di jalan atau yang benar-benar ketemuan hehe.

Hampir dua tahun gw engga aktif karena terlalu asik berkutat dengan aktivitas duniawi, Bilang aja lagi males*. Iya sih, gw ini orangnya moody banget. Jadi, kalau udah bosan dengan aktivitas tertentu gw pasti berusaha meninggalkannya, Entah apa yang membuat gw bosen menulis lagi, tahu deh.

Mungkin tulisan gw di postingan terakhir gw itu ada benarnya, "akan datang waktunya dimana gw ga bisa ngeblog lagi dan itu sudah sangat dekat"

Tapi jangan percaya sama kutipan gw itu ya, karena musyrik hahaha, Sebenarnya sih mood nulis gw ilang karena sesuatu hal yang hil, semangat nulis gw ilang dengan sendirinya beriringang dengan matinya harapan-harapan gw yang telah di janjikan namun dia mengingkarinya. Ok, mungkin gw terlalu egois udah bawa-bawa masalah pribadi gw sama blog sampe gw sempet bener-bener lupa password untuk log in. Tapi perlahan semangat dan harapan itu seperti mulai menghampiri gw lagi, setelah gw berani keluar dari pintu yang udah lama tersegel ini, entah lah..

Gw liat, awan dari barat itu membentuk sebuah nuansa, nuansa dari remahan harapan gw dulu  yang pudar, dan anginnya membawa kehangatkan yang menyejukan kegigilan gw, entah lah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar