Senin, Agustus 18, 2014

Blogwalking

Haloo... ada orang di sini?
Hahaha udah lama gue ga ngeblog, gimana ya kabarnya para followers huahaha sok punya followers :)
Salah satu alesan gue lama vakum dari dunia blog ialah waktu, waktu gue abis di sita sama yang namanya pekerjaan, emang sih gue ga hidup di dunia maya aja, gue juga hidup di dunia nyata, dimana tempat gue harus ngejalanin kehidup sebenarnya, walau banyak arti atau persamaan antara dunia maya dan dunia nyata. Tapi di dunia blog gue bisa bagi atau ngeluarin semua perasaan yang mungkin engga bisa di mengerti sama orang terdekat, dan menurut gue itu sangat berkaitan.

Ngeblog itu sesuatu banget.

Ketika sudah menghadap layar, seolah sudah berada di depan pintu kemana sajanya Doraemon. Yang ketika dibuka tujuan sudah terhampar luas dibalik pintu. Kemana saja bisa. Hmmmmmmm begitu gue mengumpamakan blog. Mengunjungi blog orang lain, saling balas komentar, berkenalan dengan orang dibalik layar. Apalagi sampai bisa bertemu, Walau berkenalan di dunia maya, mengenal melalui tulisan, tetap ada tata krama disana.
Blog bisa dijadikan tempat berbagi, tempat berteriak, juga bisa dijadikan tempat mencari. Tinggal pintar-pintar otang yang punya Blog ingin menggunakannya untuk apa.
Dan itu semua yang gue rindukan sekarang, gue seolah kehilangan pintu kemana saja, engga bisa kemana-mana. Engga bisa berkunjung menikmati tulisan para sahabat. Teringat waktu dimana bisa sepuasnya berkunjung dan bertandang ke mana-mana dengan layar ajaib.
Sekarang layar masih ada, tapi seolah kehilangan keajaibannya, gak bisa menghantarkan kemana pun, walau itu hanya ke desa sebelah.
Hampir putus keinginan ngeblog, tapi engga bisa, blog itu nyata!!
Lihat setiap masuk kamar, buku-buku dari sahabat dan senior tertata rapi, buku rahasianya Pakde, sahaja cintanya Kang Haris, buku dajjal karya ustad azzet dan buku-buku lain.
Hey, engga ada yang namanya MANTAN BLOGGER ? Seperti Yang dibahas para blogger-blogger senior!
Yah, sekali Blogger tetap Blogger, yah gue Blogger, walau entah blog ini sebenarnya isinya apa ” just wanna share on what I know … no matter
how small … no matter how simple …”
Akhirnya gue sadar, tak akan ada hasil tanpa usaha, memang layar komputer sudah tak bisa menghantarkan kemanapun karena ga punya waktu, tapi kan gue punya pintu lain. Walau pintu utama engga bisa, kan ada pintu samping dan pintu belakang.
Buat apa HP baru yang katanya android yang katanya hp pintar. Apa hanya untuk membuka FB, Twitter dan instagram ? How pity..
Yah, sebelum gue benar-benar ga bisa ngeblog, gue akan maksimalkan yang ada. Karena waktu engga bisa ngeblog itu pasti datang dan itu sudah sangat dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar